How to Get the Spotify 3 Month 99 Cents Again
Apakah pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, Loop, By.U) bisa menikmati Penawaran Eksklusif Spotify Premium 3 Bulan?
Tidak, Penawaran ini hanya berlaku untuk pelanggan pascabayar (kartuHalo). Pelanggan prabayar Telkomsel dapat berlangganan Spotify Premium menggunakan pulsa Telkomsel seharga Rp68.850/bulan. Pelanggan prabayar dapat migrasi ke pascabayar di GraPARI terdekat untuk menikmati penawaran ini.
Apa yang terjadi setelah masa 3 bulan penawaran Spotify Premium berakhir?
Anda akan dikenakan biaya Rp53.459 (sudah termasuk pajak) setiap bulannya secara otomatis hingga Anda memutuskan untuk berhenti berlangganan.
Bagaimana cara mengaktifkan Spotify Premium dengan Telkomsel dengan harga Rp53,459/bulan jika saya sudah pernah berlangganan Spotify Premium?
Jika Anda sudah berlangganan Spotify Premium, Anda harus berhenti berlangganan pada halaman akun Spotify dan menjadi akun Spotify gratis/not premium sebelum Anda dapat mengaktifkan Spotify Premium dengan Telkomsel.
Setelah melakukan pembayaran, pelanggan akan mendapatkan notifikasi berlangganan berhasil dan informasi mengenai akses ke Spotify Premium.
Saya pengguna kartuHalo yang mendaftar untuk penawaran ini tapi kenapa saya tidak mendapatkan Penawaran Eksklusif Spotify Premium 3 Bulan?
Hal ini disebabkan Anda pernah berlangganan atau masih berlangganan Spotify Premium hingga sekarang.
Saya pengguna kartuHalo dengan akun Spotify. Jika saya membatalkan langganan Spotify Premium, apakah saya bisa mendapatkan Penawaran Eksklusif Spotify Premium three Bulan?
Tidak, penawaran ini hanya berlaku untuk pengguna Spotify Premium pertama kali yang belum pernah menggunakan masa percobaan (trial).
Bagaimana cara berhenti berlangganan Penawaran Eksklusif Spotify Premium?
Untuk berhenti berlangganan, kilk link yang terdapat pada SMS notifikasi yang diterima ketika Anda berlangganan. Apabila menemukan masalah, silakan menghubungi Customer Service Telkomsel di 1500853.
Bagaimana jika saya mengalami kendala saat login ke akun Spotify?
Mengapa saya tidak bisa login akun Spotify dengan nomor Telkomsel saya?
Anda telah mendaftar untuk akun Spotify menggunakan Facebook, Apple tree, atau alamat e-mail. Silakan gunakan informasi tersebut untuk masuk ke akun Spotify Anda.
Bagiamana saya mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Spotify?
Syarat dan Ketentuan
- Penawaran eksklusif hanya berlaku untuk pengguna kartuHalo dan pengguna Spotify Premium pertama kali (belum pernah berlangganan Spotify Premium sebelumnya) serta belum pernah menggunakan masa percobaan.
- Pelanggan akan terlebih dahulu melewati proses validasi terlebih dahulu sebelum menyelesaikan proses registrasi.
- Setelah masa 3 bulan penawaran Spotify Premium berakhir, Anda akan dikenakan biaya Rp53.459 (sudah termasuk pajak) setiap bulannya dari bulan ke-4 sesuai ketentuan yang berlaku atau hingga Anda memutuskan untuk berhenti berlangganan.
- Klik untuk mengakses Syarat & Ketentuan Spotify Premium.
Source: https://www.telkomsel.com/musik/spotify
0 Response to "How to Get the Spotify 3 Month 99 Cents Again"
Postar um comentário